Tuesday, January 13, 2009

11 Januari 2008

Kenapa judul nya 11 Januari?
kayak lagu nya GIGI aja ...
Tapi tanggal 11 Januari adalah hari penantian sebuah jawaban dari kisah yang belum selesai. 7 days a go, kami punya komitmen untuk menyelesaikan persoalan kami dan sepakat tanggal 11 Januari adalah Kesimpulan dari pergumulan selama 7 hari yang lalu.
Tujuh hari yang lalu itu apa? suatu cara penyelesaian dari masalah yang ada, ya walaupun tidak bisa disebutkan tapi tanggal 11 Januari akhirnya jawaban nya datang juga.
Melalui pergumulan yang tidak ringan (Huih ... Begitu aku menggambarkannya) akhirnya sudah diputuskan bahwa keadaanya tetap delay
Dengan begitu, mungkin sekali untuk mencapai Plan A seperti pengertian awal dari 26 Juli 2008. Dan sekarang hanya belajar sabar, percaya, akan rencana Tuhan.
Ya, dengan memendam sejuta harapan, keinginan, akhirnya harus belajar sabar dengan ini semua. Rancangan KU bukan rancangan mu dan jalanmu bukan Jalan KU. ya ku tahu rencana Tuhan adalah rencana yang paling Terbaik dari setiap rencana manusia.
Masalah Delay sebenarnya bukan menjadi ketakutan kami, kami ketakutan yang benar-benar bisa membuat kami takut adalah jika benar-benar kami memang 'tidak' direncanakan menajadi 'satu' bagian dalam kehidupan?
Tapi, yang harus kita tahu juga, yang baik itu adalah musuh dari Yang terbaik.

No comments: