Friday, July 06, 2007

welcome

Pertama kali saya ucapkan Selamat datang bagi para pengunjung diblog ini. Emang sech, Blog masih hal yang baru buat saya emang Bagi anda saya terlalu gaPtEk ya! But, Lebih baek terlambat ketimbang gak tahu sama sekali! Setuju gak ente?
one thing i want say ‘Thank 2 JC’ yang membantu dalam segala hal. Roh-Nya yang di dalam diriku membuat ku mengetahui yang dunia berikan adalah sia-sia. Jesus Christ is my Saviour…
memang blog ini bernama http://bcozjc.blogspot.com yang perlu diketahui adalah semua di dalam hidupku, apa yang kupunyai, yang bisa kubanggakan (Sekalipun aku tidak punya apa-apa selain punya JC dan untuk itu aku bisa bangga) itu Cuma karena hadirnya satu pribadi yang memberiku segalanya (pemikiran, paradigma, pengalaman, pembelajaran pokoknya everything-lah). Makanya blog ini bcozjc
Dan Judul / tagline dari blog ini sangat simple yaitu Look me and Change ~Lihat saya dan berubah~ yang saya inginkan adalah melalui hidup saya / cerita yang ada di sini silahkan anda berubah . Yang jelek silahkan ditinggalkan dan jika yang baik terus dikembangkan.
Ada sebuah visi dalam hidup ini yaitu pengin menjadi berkat / memberkati banyak orang karena aku terlahir karena I am History Maker. Biar yang disini bisa mengubah anda. OK … Salam Selalu ~ Priyo Wibowo ~

1 comment:

Anonymous said...

selamat datang di blogosphere ... mari kita ceritakan Karya-karya BAPA ... GBU