Tuesday, November 25, 2008

Korban

Yach ... ada yang berbeda dengan kegiatan hari senin kemarin ... biasanya sehabis ngajar kelas sore, jam 18.40 langsung pulang namun ada kegiatan doa yang sebenranya udah lama ada tapi baru aku ikutin ya kemarin itu ...
Doa untuk PMK kampus tercinta-lah ... juga untuk mendukung kegiatan retret yang akan berlangsung 5-6 Desember ... Walaupun tidak bisa ngikutin sampai akhir tapi gpp lah ... dari pada ga sama sekali.
banyak Hal yang Tuhan tegor untuk kehidupan ku dari doa itu. Mulai dari tetap setia (karena aku pernah ngelamin suatu ketakutan apakah aku bisa tetap setia sampai akhir?) dan aku berharap aku bisa setia sampai akhir bukan aku saja sech ... tapi orang-orang yang aku kasihi juga. jangan sampai mengawali dengan Roh tapi mengakhiri dengan daging.
berikutnya adalah Soal Korban. Korban? tidak hanya soal Uang, namun juga soal waktu, kepentingan pribadi, tenaga. bahkan ada yang mendefinisikan korban, korban adalah sesuatu yang ketika diambil ada yang sakit di dalam.
Banyak mengingatkan ku juga hati untuk melayani di youth Gereja. masih adakah Hati? Oh ... Tuhan Ampuni Aku ... Pas juga hari ini, aku baca di Mazmur 126. Orang yang menabur dengan mencucurkan air mata akan pulang bersorak-sorai. yang berjalan menangis sambil menabur benuh ... pasti pulang membawa berkas-berkas nya.
Amin ...

No comments: