Saturday, March 15, 2008

Bapa

Bapa, apakah engkau Sayang aku?


Guys, dunia ini ... sekejam apapun ... sejahat apapun ... ga ada sejarahnya bahwa Bapa yang g sayang anaknya sendiri apalagi Bapa kita yang di Surga??
(Adakah seorang dari padamu yang memberi batu kepada anaknya, jika ia meminta roti,atau memberi ular, jika ia meminta ikan? Jadi jika kamu yang jahat tahu memberi pemberian yang baik kepada anak-anakmu, apalagi Bapamu yang di sorga! Ia akan memberikan yang baik kepada mereka yang meminta kepada-Nya." Mat 7:9-11).

1. Kenapa kita dimarahin -diomelin?
Seringkali untuk membawa kita ke jalan yang benar (kembali ke jalan yang benar) Bapa kita harus gunakan otoritas nya untuk mengatur kita.
justru untuk kebaikan kita lah, kenapa kita sampai kena omelan atau teguran, justru itulah tanda Bapa kita sayang dengan kita sebagai anak-anak nya

--- hati2 lo guys, jika apa yang kalian lakuin g pernah ditegur bapa, mungkin bapa udah capek tegur kalian ...


2. Kenapa permintaan kita g pernah diberikan?
Seorang anak kecil yang sedang sakit batuk, tidak akan pernah dibelikan permen oleh ayahnya, walaupun ayahnya sayang anak tersebut, bahkan mungkin sampai anak tersebut, merengek-rengek, menangis ... tapi apa itu akan diberikan?
Seorang anak yang masih SD menginginkan untuk ayahnya membelikan sebuah sepeda motor, apakah ayahnya akan membelikannya? (Sekalipun ayah tersebut mampu?)

jawabannya tetap sama ... TIDAK ...

Bapa kita yang di Surga seringkali juga bertindak seperti itu terhadap kita ... Bapa kita tahu yang terbaik buat kita ... Smw nya mendatangkan kebaikan (roma 8:28) ... ada waktunya tersendiri (Pengkhotbah 3:11) ... Rancangnya sempurna dan damai sejahtera semata-mata (Yer 29:11)


--------------------------------------------------------------------------------------------------------

Look Me and Change
http://bcozjc.blogspot.com
Be a Star, Be An Example, Be A Trend Setter

No comments: