Saturday, March 15, 2008

JeSus is NuNo

Jesus is Nuno ? … bagian 1
(Lo udah langsung ke bagian 2)

Belakangan ini muncul group baru dengan hit single “menjaga hati” yang dibawakan oleh yovie and nuno, lha truz apa hub nya dengan Jesus Is Nuno?

Dalam hidup ini akankah kita bijaksana meletakkan yang utama di t4 utama, atau hal2 yang tidak uatam melah bisa menjadi hal2 yang utama dalam hidup kita?
Orang yang menempatkan pekerjaan, karir, uang di tempat pertama (utama) pasti seluruh hidup nya terfokus, terarah kepada pekerjaan, karir, uang bahkan sampai tidak mempedulikan hal2 yang disekitarnya.
Atau apa pun yang kita tempatkan menjadi no 1 pasti memiliki hak akses paling tertinggi dalam hidup kita (bisa aza sampai mendewakan …) sehingga kita tidak mempunyai banyak waktu untuk mengerti hal2 yang lain selain apa yang kita tempatkan dalam hidup kita
My friend, hidup kita emang tidak lepas untuk butuh uang, pekerjaan yang mapan, karir yang terus meroket (- & perlu balik lagi ke bumi he7x), hoby2 kita, komunitas kita, tetapi kita harus ingat bahwa Yesus itu adalah Pribadi yang sangat harus di utamakan dalam hidup kita, simple nya Yesus harus ada di t4 pertama dalam hidup kita …

KETIKA TUHAN JADI YANG TERUTAMA DALAM HIDUP KITA, KITA JADI ORANG-ORANG YANG DIUTAMAKAN TUHAN …
MAU ?
(Lo mau, langsung za ke P*//* keadilan)

<< meminjam istilah nuno ~~ Numero Uno



--------------------------------------------------------------------------------------------------------

Look Me and Change
http://bcozjc.blogspot.com
Be a Star, Be An Example, Be A Trend Setter

No comments: