Friday, August 01, 2008

God's Heart from around

my: Tuhan, aku sebel, aku pengin marah, aku kecewa Tuhan. Dengan keputusanMU, kenapa sech slalu aja ada kegagalan, kekecewaan. kenapa sech Tuhan aku tidak pernah berhasil. Kenapa sech Tuhan aku tidak mendapatkan. apa yang aku inginkan sekarang. slalu saja nanti-nanti ... bahkan 180 derajat dengan kenyataan sekarang.
Tuhan apakah Kau tidak suka kalau aku bahagia?? apa Kau ingin aku tersiksa dengan semuanya ini? seperti sekarang ini?

GOD: <|dalam kerajaan Surga Tuhan menjawab melalui sebuah lagu |>

Maafkan lah bila Ku slalu
Membuatmu marah dan benci pada KU
Ku lakukan ini semua untuk membuat mu bahagia

Mungkin kau tak bisa pahami
Bagaimana cara tunjukkan maksud ku
Ku lakukan ini semua yang terbaik untuk MU

"terbaik untuk mu === Tangga"

No comments: