Tuesday, August 26, 2008

... pasti datang pertolongan

Pasti ada pertolongan, itulah yang terus saya percayai dan imani. mungkin bagi kebanyak orang itu ini adalah hal yang biasa dan mungkin lagi, ini hal yang ga pernting. Namun, Tuhan kadang hadir dalam segala kondisi hidup. Tidak perduli apakah itu penting atau tidak penting, karena yang penting saya dan saudara adalah PENTING untuk Tuhan ...

Yang saya alami adalah begitu sibuknya dengan banyak kegiatan dan acara di setiap organisasi yang ada, Semua sudah tersusun dan harus dikerjakan dengan baik. Berawal dari 11-12 Agustus Live in, selanjutnya 14-15 Live in lagi, 16 Agustus harus persiapan untuk PRBK, juga hari itu secara dadakan harus menjadi MC sekaligus mewakili ketua panitia memberikan sambutan, kesibukan tidak lepas lagi ... besoknya harus persiapan untuk Lomba Anak2 di Gereja, membuat konsep lomba dan memastikan bisa berjalan dengan baik. tetap di hari yang sama, harus survey tempat outbond di RD, gunung pati.

Di sela-sela kegiatan dan kesibukan saya merasa sendiri. Saat itu saya sengaja sms untuk curhat he7x dan lumayan sedikit menguatkan intinya "Jika itu adalah bagian kita yang harus dilakukan maka lakukanlah itu, jika tidak sanggup dan sudah tidak berdaya minta tolong ke penolongmu dan sahabatmu yang setia, J.E.S.U.S"

Bahkan juga tiba-tiba temen yang biasanya sms yang g penting, tiba-tiba menguatkan, intinya juga "Jangan pernah bilang kamu sendiri kalo Yesus masih jadi Tuhan dan sahabatmu" emang sebenernya sebelum dapet sms itu udah dikuatkan dengan kata yang lembut, "Kamu ga pernah sendiri Nak, ada Aku" ... thx Tuhan ...



No comments: