Thursday, February 19, 2009

150209-po3m

150209
Dengan membawa lilin ditangan ku
Mendaratlah aku di dataran yang bernama ‘Cinta’
Dataran tersebut begitu indahnya

Dengan lilin yang ditangan kulihat banyak hal yang indah
Mata air kasih sayang
Tumbuhan ketulusan
Pelangi harapan

Aku yang tahu sgalanya
Aku bahagia
Lebih dari semua orang yang hidup di alam semesta ini

Ternyata, lilin ku tidak cukup terang untuk melihat dataran ‘Cinta’ ini
Sampai seorang pu3 turun dari langit
Membawakan cahaya matahari yang ia punya

Melalui cahaya matahari, teranglah mataku
Melihat setiap detail kehidupan
Ternyata aku orang yang tidak tahu apa-apa

Terimakasih Tuhan
Andai Pu3 itu selalu menemani ku sepanjang waktu
Aku akan lihat dunia ini sepenuhnya

Membagikan pengetahuan kepada orang ‘asing’ tentang dataran ‘Cinta’
Dataran yang penuh misteri
Dataran yang sering menjadi pergunjingan banyak orang

Dataran yang membuat orang tersesat
Dataran yang kadang semu
Dataran tidak kasat Mata

Terimakasih Tuhan.

No comments: