Thursday, February 19, 2009

Valentine

Valentine
--- hari kasih Sayang? ---

14 Febuari adalah hari Valentine, hari yang bisa disebut hari yang special. Dan sangat umum jika setiap orang merayakannya (walaupun da beberapa saudara saya yang menolak dengan alas an Valentine bukan budaya asli Indonesia, Namun menurut pendapat saya pribadi jika Niat dan Tujuan nya baik untuk membuat dunia ini penuh dengan kasih saying pasti tidak ada yang menolak nya )
Bagaimana dengan yang tidak normal, kalau kita katakan tanggal 14 Febuari seluruh (mungkin beberapa, karena penolakan) merayakan hari Kasih Sayang itu? Yang tidak Normal dan seharus nya adalah bagaimana kita membuat setiap hari adalah hari Valentine. Wow apa bisa? Mana mungkin kalender kita yang terdiri dari 365 hari itu menjadi tanggal 14 Febuari semua? Bagaimana dengan bulan-bulan yang lain?
Maksud hati dan tujuan saya adalah bagaimana kita memaknai setiap hari adalah hari Valentine? Hari kasih sayang. Pasti saya yakin dan percaya jika semua orang yang hidup di alam semesta ini memaknai setiap hari atau menjalani hidup ini dengan kasih sayang maka begitu indahnya dunia? Tidak akan ada lagi dendam, benci, iri, dengki, dan kawan-kawan nya yang membuat dunia ini tidak damai. Dunia akan menjadi ‘surga’ kita.
Tanpa komando, ada satu suara untuk membawa orang-orang berdamai, tidak berselisih, tidak bertikai, saling memaafkan, saling mengampuni, membawa perdamaian. O … alangkah indahnya dunia ini.
Mari taburkan Cinta di tanah kehidupan kita …

No comments: