Monday, April 20, 2009

Minggu Maniezt ...

Ketika waktu berjalan sudah melewati tanggal-tanggal penuh kesibukan, tiba juga waktu untuk beristirahat. Buat saya tanggal 13-16 April adalah hari yang paling sibuk. Capek, menguras pikira, menguras tenaga, menguras emosi, banyak kisah yang terukir dalam tiap detik kehidupan di tanggal-tanggal tersebut. Ya tentu nya tidak dapat tertulis semua dalam blog tapi biarlah saya simpan saja di dalam hati … he he he … tapi ya mungkin ada beberapa yang akan Anda baca melalui Blog ini.
Minggu, hari yang cukup menyenangkan dan santai, saya berpikir minggu adalah hari yang tenang jauh dari kesibukan pikiran. Cukup menghibur walaupun tidak selama nya mengenakkan.
Selepas pelayanan dari ranting 33, sebenar nya sudah ada niatan untuk jalan-jalan ke CL (citraland) dan akhirnya kesampaian juga jalan-jalan yang sudah direncanakan untuk memanjakan mata dan pikiran setelah kegiatan minggu-minggu kemarin.
Tapi ada misi tertentu juga, yaitu melihat kondisi bangunan yang ada di Matahari, pasca terjadi ambrol nya beton sepanjang 9 meter menimpa counter Speddy di Lt.5 yang menewaskan 1 orang, ada juga yang koma (kritis) walapun jumlah pasti nya saya kurnag mengetahui.
Pulang jam 22.00 …

Akhir dari kegiatan panjang di hari minggu …

ThxGod

No comments: