Monday, May 26, 2008

Cinta Mula2

Ehm ... Cinta mula2 ... banyak sech yang mulai hilang ... sering kali kalo saya denger temen2 yang dulu cinta Tuhan bener dan sekarang dia tinggalin Tuhan? saya sangat sedih dan membuat sesak hati ... apa lagi yang dulu pelayanan terus sekarang "hilang dari peredaran dunia pelayanan" ... yang lebih parah ... ada beberapa yang dapet pacar yang "bukan" anak Tuhan yang pada akhirnya memilih menyangkali iman nya demi sang kekasih ... yang paling parah, tragis, membuat g sa tidur? ... itu kalo kami udah pelayanan bareng terus ada bagian dari kami yang keluar menjauhkan diri karena udah duluan "Kecelakaan" dengan kekasihnya (baca:ML) dan akhirnya mengandung ... dan sebagainya ....
Ada indikasi yang paling jelas, untuk mengecek apakah kita tetep dalam cinta mula2 atau udah kehilangan cinta yang mula2 ...
Indikasi yang saya alami adalah indikasi pertama kehilangan cinta mula2 ... MULAI KEHILANGAN RASA UNTUK MENYENANGKAN TUHAN .... saat itu saya alami, dan Tuhan mencelikkan mata hati saya terbuka ... saat saya baru beberapa hari menjalanai hubungan yang indah saya selalu kepikiran bagaimana saya dapat menyenangkan hatinya, dengan banyak cara : saya akan lakukan yang dia suka, saya tidak akan lakukan yang tidak dia suka, saya mencari tahu apa yang dia suka, saya ingin memberikan hadiah waktu ulang tahun, kejutan2 yang tidak akan disangkanya, pujian yang lahir dari hati, intinya ... membuat pacar yang saya kasihi itu senang.
??? Tuhan dengan Roh Kudus-Nya yang lembut mengingatkan saya untuk kembali kepada Tuhan dengan cinta yang mula-mula lagi ... thx 2 God

No comments: