Friday, March 13, 2009

Re:Maaf 5 Maret (Full Version)

Terkadang apa yang sudah kita rencanakan tidak sesuai dengan kenyataan yang ada, bisa dikatakan malah kacau semua. Ini yang baru saja saya alami saat akan memberikan pelatihan blog bersama anggota BEM Universitas Unisbank 2009 untuk itu saya juga memohon maaf kepada seluruh peserta yang mengikuti. Semua bahan dan rencana sudah ada namun terkendala dengan bandwith kampus Unisbank yang (sangat) lemot
Selidik punya selidik, ternyata banyak yang dialihkan ke Dosen-dosen yang sedang menyusun Tesis untuk menyelesaikan study S2 di UGM. Semuanya benar-benar out of control, semua itu diluar kemampuan untuk menyelesaikan persoalan.
Bukan soal menggunkan internet, atau panduan-panduan membuat Blog, tapi soal Bandwith yang ada. Saya tidak berdaya hanya dapat membawa nya dalam pikiran dan tanggung jawab saya. Kebetulan juga Bp. Mardi (beliau selaku orang yang bertanggung jawab soal pembagian Bandwith Internet) tidak ada di tempat, beliau ada di kampus Kendeng.
Entah apa yang terjadi, surat sudah masuk ke Puslab (Puslab Laboratorium Komputer Unisbank) namun bagaimanalah semuanya itu bisa terjadi, tapi saya percaya semua ada baiknya.
Akhir cerita, saya mohon maaf untuk seluruh peserta yang sudah mengikuti, saya mohon maaf.
Thx4Regards
Ruby, Yo2, Mey, Lika, Cahyo, Samuel, Feby, Henri, Gendut, Chori, Tiara, Jeffry, Gondrong, Danie, hendro, Mz Sadi, Fitra, Amel, Donny, Okto

No comments: