Sunday, September 14, 2008

1=1 One Heart One Vision

Outbond, 1-2 September 2008

Tanggal 1-2 September 2008 yang lalu, kami Pemuda dan Remaja Bagi Kristus TPI Pucanggading mengadakan acara Outbond yang bertempat di Desa Cepoko, Gunungpati yang dilayani oleh Joel Generation. Acara ini diikuti oleh 21 Anak.
Mengusung Tema 1=1, One Heart One Vision, Kami rindu setiap Anggota Persekutuan, Pengurus memiliki kesatuan hati demi terwujudnya Visi yang sudah ada. Yaitu Mewarnai Dunia dengan Kasih Kristus. Tidak hanya bermain-main, tetapi juga melatih utnk memiliki jiwa leadership dalam kehidupan sehari-hari.
Pada Malam hari nya, suatu berkat yang kami terima dari Bp. Yurianto selaku Penanggungjawab TPI. Beliau menyampaikan akan penting nya Visi bagi kehidupan Pribadi kami pada khususnya dan Persekutuan PRBK pada umumnya. Tidak hanya Berkat dari memiliki visi bahkan juga cara-cara sederhana bagaimana kami mendapatkan visi untuk kehidupan kami. Firman yang diambil dari Nehemia 1:1-11 mengisahkan Bagaimana Nehemia hancur hati melihat keadaan Bangsanya dan dari situ timbul visi yang diberikan Oleh Tuhan.
Keesokkan harinya, berbagai permainan sudah menanti kami dan dari permainan-permainan yang ada kami belajar banyak hal, bagaimana berjalan dengan satu Visi, Bagaimana saling membantu dalam menjalani medan yang cukup berat, bagaimana kami bekerja sama untuk memenangkan permainan. Tiap-tiap permainan memiliki makna yang berbeda-beda. Namun, yang paling menarik adalah merangkak di atas lumpur. Karena permainan ini bermakna kita harus berani turun untuk melihat sekeliling kita untuk memenangkan banyak jiwa, walaupun dengan tantangan yang ada.
Untuk mengerti dan memberikan pengertian satu hati, tiap kelompok-kelompok diikat oleh sebuah tali rafia yang harus diikatkan kepada semua anggota dan selama permainan kami tidak boleh melepaskan tali tersebut.
Dan akhirnya kami kembali ke Pucanggading untuk mempraktekkan teori atau nila-nilai yang ada dalam permainan Outbond ke dalam kehidupan kami yang sesungguhnya. GBU

No comments: