Wednesday, September 10, 2008

Wah Capek nya

Bener2 Capek ... minggu-minggu ini ... tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata ... tapi diatas semuanya itu aku tahu aku tidak sendirian ... 2 hari ini ini berangkat jam 7 pagi pulang hampir jam 20.00
hasrat ingin nge-blog pun lum bisa kesampain, ini aja curi2 waktu ... ya sebenarnya ksesibukan ini adalah suatu konsekuaensi yang ada karena ada tanggung jawab baru yang harus dilakukan, yaitu jadi instruktur Lab Unisbank.
Praise The Lord, sebenarnya seneng2 aja, karena sejak dulu itu aku pengin dan suka ngajra dan ternyata melalui proses yang awalnya tidak aku mengerti sebelumnya (Harus gagal SPMB, gagal masuk Undip, dan terakhir masuk Unisbank) tapi sekarang aku bisa mengucap syukur untuk stiap jalan dan rencana Tuhan, yang kadang aneh, sudah dimengerti, seakan jauh dari kenyataan ...
tapi semuanya indah dan ... the best ...
ke depan untuk setiap Rencana Tuhan, aku berdoa hanya dengan jalan Tuhan saja setiap rencana nya bisa terjadi di dalam hidup ku. Amien ...

No comments: